Rabu, 15 Mei 2019

Tavel Hebat, Ya Travel Pulau Pramuka Kepulauan Seribu

Pulau Pramuka adalah suatu pulau kecil di Kepulauan Seribu yg tawarkan berlibur hebat serta pengalaman berlainan dari liburan dalam tempat – lain tempat bahkan juga di area Kepulauan Seribu tersebut. Daya tarik khusus dari Pulau pramuka merupakan pengalaman tidak biasa menyaksikan ikan hiu dengan cara langsung di penangkaran ikan hiu yg ada di ujung pulau. Tentunya masih ada kesibukan lain yg dapat dijalankan waktu Travel Pulau Pramuka kecuali menyaksikan hiu dengan cara langsung. Ingin tahu ? yuk saksikan berita – berita detailnya dibawah berikut ini.
Seperti udah disinggung diatas, dalam acara travel Pulau Pramuka hebat menyaksikan ikan hiu dengan cara langsung adalah daya tarik khusus dari travel Pulau Pramuka. Di tempat ini kalian tidak cuma dapat menyaksikan ikan hiu dengan cara langsung tiada dibatasi oleh dinding – dinding tebal kaca aquarium, namun langsung menyaksikan hiu yg berenang bebas di air laut.
Dipicu judulnya “ Traveling Hebat, Ya Traveling Pulau Pramuka ”, tentunya kurang hebat jika kita cuma menyaksikan hiu berenang bebas dalam air tidak dapat berhubungan bukan ? Karena itu nyatanya di Pulau Pramuka, Anda juga dapat berinterasi langsung dengan predator laut itu lewat cara berikan makan hiu atau bahkan juga kalau Anda untung, Anda akan miliki kesempatan buat masuk di air serta berenang bersama-sama hiu – hiu itu. Begitu hebat bukan ?
Oiya semata-mata info, nyatanya hiu – hiu yg berada pada penangkaran hiu Pulau Pramuka ini akan tidak selama-lamanya ada di sana namun mereka akan dipindahkan disaat udah besar. Hiu – hiu yg terjaring bubu nelayan saat waktu kecil ini akan dijaga buat menahan kepunahan karena pemburuan hiu yg sekarang bertambah meriah dan waktu hiu berumur 4 – 5 tahun, mereka akan dipindahkan ke seputar Australia buat keamanan mereka sendiri. Mengapa lokasi Australia diseleksi ? ini sebab area Pulau Seribu masih ada banyak sekali karang – karang tajam yg mungkin dapat menyakiti hiu serta dapat batasi geraknya. Buat itu kenapa hiu – hiu yg bergeser dewasa dipindahkan ke tempat lain.
Selesai suka berikan makan hiu di pusat penangkaran hiu, sekarang giliran menyaksikan satwa laut lain yg berada pada Pulau Pramuka serta tidak kalah menakjubkannya. Satwa itu merupakan penyu sisik yg waktu ini sudah dikatakan jadi hewan langka oleh pemerintah.
Dalam travel Pulau Pramuka hebat kita ini, Anda akan dibawa menyaksikan langsung puluan tukik – tukik yg baru menetas atau yg sekejap siap buat dilepaskan ke lautan bebas. Tidak ada skedul tentu kapan proses pelepasan tukik – tukik yg berada pada penangkaran ke lautan bebas namun, mungkin kalau Anda benar – benar mau memandangnya langsung dengan mata kepala Anda, menanyakan pada layanan travel Pulau Pramuka yg akan Anda pilih adalah satu – satunya jalan yg ada buat dapat dapatkan info itu.
Suka menyaksikan langsung beberapa satwa mengagumkan di Pulau Pramuka, sekarang giliran Anda melihat rimba bakau kecil yg berada pada Pulau Pramuka. Rimba bakau atau manggrove ini tidak besar meskipun demikian, rimba manggrove ini konsisten miliki peranan buat jaga Pulau Pramuka dari ultimatum abrasi yg dapat mengikis perlahan-lahan keindahan pulau. Jika Anda minat mau ikut serta menanam pohon bakau di Pulau Pramuka dalam kesibukan Travel Pulau Pramuka Anda, silahkan tanyakanlah ke pada layanan tur tentang masalah ini ya sebab mereka tentu tahu apa yg Anda harus laksanakan.
Paling akhir, sekarang giliran highlight travel Pulau Pramuka kita yakni snorkeling menyaksikan panorama bawah laut Pulau Pramuka yg begitu indah serta sayang sekali apabila dilalaikan. Keindahan alam bawah laut yg ditawarkan Pulau Pramuka ini seringkali bikin banyak pelancong mau berulang – kembali buat kembali memandangnya lho. Jadi akan disayangkan jika kesibukan satu ini sampai lewatkan.
Pada Pulau Pramuka, ada banyak spot – spot snorkeling yg indah serta cantik – cantik sebab masih terurus secara baik. Di tempat ini Anda akan dihidangkan oleh beberapa keanegaraman bawah laut seperti hardcoral ataupun softcoral dengan beragam warna serta bentuk yg indah dan berlainan.
Keanekaragaman coral atau terumbu karang yg berada pada Pulau Pramuka, tentunya tentu saja akan menarik beberapa ribu ikan – ikan kecil indah serta menarik buat selalu ada di sana serta bikin panorama bawah laut ini berasa semakin lebih indah dari suatu aquarium yg begitu kompleks sekalinya.
Menarik serta hebat sekali bukan pengalaman travel Pulau Pramuka ? serta tentunya pengalaman semacam ini tidak dapat Anda peroleh dengan simpel di tempat lain. Jadi nantikan ditambah lagi, mari selekasnya liburan serta mengerjakan travel Pulau Pramuka Anda agar dapat alami segala hal menyenangkan serta hebat seperti diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar