Senin, 03 Juni 2019

Tempat Wisata di Pulau Seribu Jakarta

Tempat Wisata di Pulau Seribu – Kepulauan Seribu adalah satu diantara daerah yang populer karena keindahan alam serta kekuatan wisatanya. Terletak yang tidak jauh dari Ibukota Jakarta membuat Kepulauan Seribu jadi tujuan wisata pilihan beberapa masyarakat di kota-kota besar serta semua daerah Indonesia. Satu diantara pulau yang terhimpun dalam gugusan pulau disana yakni Pulau Tidung. Pulau yang satu ini termasuk juga pulau yang cukup populer serta terbanyak mengambil alih perhatian beberapa pelancong domestic atau asing karena keindahan alam yang dipunyai. Tidak hanya pulau tidung, kekuatan wisata yang ada dipulau seribu sangat bermacam serta begitu wajar didatangi untuk habiskan waktu berlibur.
Serta di bawah ini beberapa tempat yang harus anda datangi bila berekreasi ke Kepulauan Seribu.

Wisata Pulau Ayer 

Pulau ini mempunyai julukan jadi Mutiara Kepulauan Seribu. Letak pulau ini cuma memiliki jarak seputar 14 km dari Marina Ancol Daya tarik penting dari pulau Ayer merupakan kehadiran cottage yang ada diatas laut dengan style etnik Papua yang begitu tradisonal. Bagian-bagian pantai di lokasi pulau ini tidak kalah bagus. Liburan di pulau ini kita terasanya ada di Raja Ampat, Papua yang begitu bagus itu. Pulau Ayer mulai didatangi semenjak tahun 1950. Proklamator kita, Bung Karno seringkali jadikan pulau ini jadi tempat beristirahat. Di pulau ini dapat didapati binatang biawak yang hidup dengan bebas.

Wisata Pulau Putri 

Pulau lain yang tidak kalah menarik untuk didatangi di Kepulau Seribu merupakan pulau Putri. Sama dengan pulau-pulau tetangga yang lain, di pulau ini kita dapat juga nikmati indahnya panorama laut di Taman Nasional Laut Pulau Seribu yang memesona. Di pulau Putri telah ada banyak cottage yang dapat dipakai untuk menginap beberapa pelancong. Pelancong di pulau Putri dapat lihat panorama sunset yang demikian cantik memakai perahu. Sunset di pulau ini seringkali dinamai “Sunset Cruise”.

Wisata Pulau Bidadari 

Pulau Bidadari adalah satu diantara pulau gugusan Pulau Seribu yang dikelilingi pohon besar.Dulu pulau ini bernama Pulau Sakit serta Pulau Pumered.Pulau Bidadari diilhami dari nama pulau yang lain di Kepulauan Seribu seperti Pulau Putri, Pulau Nirwana, serta yang lain.Dengan geografis pulau ini ada antara gugusan Pulau Onrust, Pulau Khayangan, Pulau Kelor, serta Pulau Ayer, Kelurahan Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan serta Kabupaten Kepulauan Seribu.Pulau ini ditingkatkan jadi satu diantara tujuan wisata di Kepulauan Seribu, sebab tempatnya yang indah serta bersejarah.

Wisata Pulau Pantara 

Pulau Pantara yang disebut pulau paling jauh di antara pulau pulau yang lain yang ada di Kepulauan Seribu.
Pulau ini diketahui jadi pulau seribu marine resort, jadi satu icon wisata paling baik di kepulauan seribu, Resort pulau paling baik menurut survey testimoni pengunjung pulau seribu.Di Pulau Pantara ini sarana yang ada telah cukup lengkap, jadi beberapa pelancong tidak butuh cemas bila liburan ke sana. Mulai dari cottage, bar, restaurant, bar, pools, dive shop, tempat main anak, water sport, serta yang lain.

Wisata Pulau Sepa 

Pulau Sepa yang menaruh keindahan alam. Dengan memakai boat dari Marina ke arah ke pulau Sepa kira-kira 1,5 jam, atau 2 jam jika ingin berkunjung sesaat ke sejumlah pulau sekelilingnya.Membuat Sepa jadi satu diantara tempat agar bisa nikmati panorama di bawah laut Tempat snorkeling di sekitar Kepulauan Sepa lumayan bagus hingga pulau Sepa mendapatkan julukan “little Bali”.Pulau Sepa merupakan “The Paradise for Diver”, dipulau sepa ada banyak spot dive yang lumayan baik.Beberapa wisata atau olah air yang sekarang ini banyak disukai cukup komplet ada di sini, seperti Waterski, Banana Boat, Canoe, Flying Fox, Knee Board, Glass Board, Boat Rental, Snorkling, Scuba Diving serta Jetski. Serta untuk yang hoby memancing ada terumbu jadi fasilitas memancing.

Wisata Pulau Macan

Pulau macan adalah Pulau Resort di Kepulauan Seribu yang memiliki nuansa tradisionil dengan ide alami menyatu dengan alam.Banyak pelancong luar negeri tetap bertandang, karena memang Pulau Macan populer dengan keindahan alam nya, diluar itu nuansa alami yang berada di Pulau Resort ini tawarkan kehangatan serta kerinduan supaya menyatu serta berteman dengan alam.Buat anda yang vegetarian, Pulau Macan merupakan Pulau yang pas untuk berlibur anda, karena di Pulau ini memiliki menu makanan yang memang terbuat dari sayuran organik.
Diluar itu , saat anda liburan di Pulau Macan, jangan sampai melepaskan keindahan alam bawah laut dari Pulau Macan.Karena banyak terumbu karang & ikan berwarna warni yang dapat anda jumpai. Untuk privacy anda, Janganlah takut karena Privacy anda di Pulau ini akan aman terbangun.

Wisata Pulau Bintang 

Pulau Bintang salah satu pulau yang bagus, serta teratur secara baik di Kepulauan Seribu. Pulau seluas 5,54 hektar ini terdapat di jantung daripada kepulauan seribu sisi utara, hingga jarak di antara pulau – pulau pribadi yang lain sangat dekat.Pulau yang jarak tempuhnya cuma seputar 40 menit dari Pulau Keinginan ini cuma mempunyai 4 cottage yang masing-masingnya memiliki optimal 10 orang.Pekerjaan di Pulau Bintang anda bisa lakukan kegiatan Snorkeling, Diving, Memancing serta dapat lakukan kegiatan Banana Boat.Dari Pulau Bintang anda dapat “ Keliling Pulau Seputar “ dengan memakai kapal tradisionil. Snorkeling di tepi dermaga atau Snorkeling di pulau seberang.

Wisata Pulau Pelangi 

Pulau Pelagi cukup sesuai dengan untuk kita buat jadi jadi tujuan piknik serta sekaligus juga lokasi untuk merefresh pemikiran yg telah overload.Pas buat anda yang seharian bergulat dengan hiruk pikuk pekerjaan, traffic kota Jakarta, pressure serta beban usaha sangat di sarankan untuk sesegera trip ke Pulau Pelangi.Pulau Pelangi bukan pulau biasa seperti seperti Pulau Keinginan, Pari, Pramuka serta Tidung karena Pulau Pelangi adalah satu pulau privat yang di manage secara baik dari bagian management serta service pada pelancong yang menyempatkan diri untuk menginap di dalamnya untuk beberapa waktu dengan full rasa nyaman.Sarana wisata di Pulau Pelangi begitu baik, khususnya sekali untuk cottage di Pulau Pelangi yang di fasilitasi dengan beberapa peralatan kamar hotel yang begitu nyaman serta aman.

Oleh karenanya berwisatalah ke Pulau Pelangi untuk memberikan keyakinan jika hari-hari anda akan terisi penuh dengan keceriaan serta tetap fresh.Untuk Paket Wisata Pulau Pelangi Silakan Datangi: PAKET WISATA PULAU PELANGI.

Wisata Pulau Genteng Kecil 

Pulau Genteng Kecil adalah satu diantara pulau yang terdapat di utara Kepulauan Seribu, Jakarta. Pulau yang satu ini mempunyai keindahan pasir putih dan keindahan bawah laut dengan mermacam-macam ikan dan terumbu karang yang masih terbangun.Bermacam kegiatan bisa Anda kerjakan saat liburan baik berdua, bersama dengan keluarga, atau buat anda yang ingin membuat acara outing kantor sebab sudah ada beberapa sarana wisata air yang komplet.
Saat liburan di pulau yang terdapat dibagian utara Kepulauan Seribu Jakarta ini, Anda bisa berusaha untuk main banana boats, kayaking.

Dengan sarana Stage & Sound Sistem di Pulau Genteng Kecil, Anda bisa membuat pesta kecil, konser kecil, atau acara lainnya yang akan di dukung dengan Lighting & Sound Sistem hebat yang disiapkan di Pulau Genteng Kecil, Kepulauan Seribu, Jakarta.http://razapanditatidung.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar